Alasan Kenapa Para Artis Menyukai Produk Branded

Alasan Kenapa Para Artis Menyukai Produk Branded

Setiap orang pasti punya keinginan memiliki produk brand tertentu. Produk branded yang menjadi impian. Bahkan orang yang mengaku hidup sederhana pun pasti memiliki satu-dua benda idaman dengan alasan tertentu. Salah satu alasannya adalah awet. Alasan lain seperti estetika dan gengsi jarang terpikirkan oleh mereka. Biasanya benda idaman itu berupa sepatu, jam, kaos, celana, atau tas. Pilihan produk branded seperti off white memang mudah kita temukan di majalah, website atau televisi. Maka tak heran, jika setiap orang pasti memiliki benda branded idaman.

Belanja produk branded sebenarnya tidak sulit, asal kita tahu di mana tempat yang tepat. blibli.com adalah tempat yang paling terpercaya untuk berbelanja produk branded secara online. Para pemburu fashion kelas premium pasti sangat kenal situs ini, karena toko online ini merupakan bagian dari  perusahaan ritel terdepan di Indonesia. Sebenarnya apa saja sih alasan para artis menyukai produk branded?

Status sosial
Brand yang kita gunakan menggambarkan definisi dari status kita, maka semakin mahal barang yang kita gunakan akan semakin tinggi derajat kita, begitulah persepsi yang dibentuk di lingkungan kita. Memakai tas kulit dengan merk terkenal bahkan untuk hitungan jam saja bisa membuat kita berada dalam spotlight. Memakai barang-barang yang tidak memiliki merk hanya akan membuat orang memandang kita sebagai orang yang 'tidak mampu' membeli barang-barang mahal.

Kualitas terjamin
Seringkali kita mendengar pepatah bahwa kuantitas akan selalu kalah dengan kualitas dan inilah alasan mengapa lingkungan kerja kita juga lebih memilih untuk memakai barang branded. Banyak orang sekarang yeng lebih mementingkan brand karena mereka percaya dengan kualitasnya. Membeli satu barang dengan harga yang mahal meski kamu harus menabung akan sangat memuaskan dibandingkan membeli dua barang tanpa usaha menabung karena memang merknya tidak terkenal. Alasan simpel dari tindakan ini adalah kualitasnya lebih terjamin. 

Tidak pasaran
Jika membeli barang yang tidak memiliki merk, ada banyak kemungkinan kita akan menemukan barang tersebut dipakai oleh orang lain. Lingkungan kerja juga akan sangat terobsesi dengan kesan eksklusif dan juga unik, maka dari itulah mereka lebih memilih untuk memakai barang mahal.  Ketika membeli barang-barang fashion seperti pakaian, sepatu dan aksesoris, keinginan untuk tampil beda menjadi alasan mengapa lingkungan kerja lebih memilih barang branded.

Kepuasan tersendiri
Rasa kepuasan orang pastinya berbeda-beda, oleh sebab itu banyak orang yang lebih memilih untuk membeli produk branded dibandingkan produk lokal dengan alasan kepuasan batin tersendiri. Lingkungan kerja juga seperti itu, dibandingkan mengikuti kebutuhan, mereka lebih ingin memuaskan keinginan karena merasa sudah memiliki uang. 

Membeli barang-barang branded pastinya akan membuat kita lebih puas dengan pencapaian kita dan faktanya membeli barang yang kita idamkan akan membuat kita merasa lebih baik meski untuk sesaat.

Produk nyaman dipakai
Sangat nyaman karena produk primer memang selalu mengutamakan kenyamanan pemakainya. Sebelum memproduksi, pembuat baju branded selalu memastikan produk yang mereka buat berkualitas tinggi dan disukai. Tentang harga, tak pernah jadi masalah jika sudah memiliki pemakai loyal. Dan memang gaya hidup primer memiliki penggemar setia tersendiri. 

Diterima di lingkungan sosial
Percaya atau tidak, memakai barang branded juga adalah salah satu faktor agar kamu diterima di lingkungan sosial termasuk tempat kerja. Kebutuhan untuk diterima di lingkungan sosial sangatlah penting di era sekarang makanya banyak orang yang akhirnya merelakan uangnya agar bisa masuk dalam lingkungan sosial tertentu. 

Kebutuhan untuk selalu tampil menarik dan rapi di kantor diasumsikan penting di lingkungan kerja, maka dari itu memakai barang brand terkenal adalah salah satu pilihannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger