Petualangan Seru yang Bisa dilakukan Saat Liburan ke Hong Kong

Petualangan Seru yang Bisa dilakukan Saat Liburan ke Hong Kong

Salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata bagi banyak orang di Indonesia adalah Hong Kong. Lokasinya yang tidak terlalu jauh serta pilihan wisata yang lengkap, menjadikan permintaan tiket pesawat ke Hong Kong tidak pernah menurun. Jangan kaget ya kalau kamu akan menjumpai banyak orang Indonesia yang ada di sana. 

Liburan memang menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu bukan hanya oleh anak sekolah namun juga bagi seluruh anggota keluarga. Maka tak heran, jika masa libur telah tiba, hampir seluruh tempat wisata penuh oleh pengunjung. Mungkin kamu sedang jenuh dengan wisata yang itu-itu saja dan sudah bosan mengunjunginya berkali-kali? Sekali-kali kamu boleh loh mengagendakan untuk berlibur ke luar negeri.

Sebelum ke Hong Kong, sebenarnya liburan ke luar negeri tidak akan menjadi masalah manakala kamu dan sekeluarga merencanakan perjalanan dengan baik. Salah satunya dengan menghemat budget supaya kamu tidak kebingungan ketika beraktivitas di lokasi liburan. Kamu bisa menghemat budget dengan mencari promo tiket pesawat. Banyak aplikasi yang menyediakan promo-promo tiket pesawat.

Salah satu aplikasi yang menyediakannya adalah pegipegi.com. Aplikasi yang tidak hanya menyediakan tiket pesawat namun juga hotel dan kereta ini memberikan harga tiket dengan penawaran terbaik. Prosesnya pun cepat dan mudah. Kamu tinggal membuka aplikasi, memilih tanggal keberangkatan, destinasi, keberangkatan, jumlah penumpang, dan tentunya setelah itu kamu tinggal memilih maskapai penerbangan yang tersedia.

Beberapa kali menggunakan aplikasi pegipegi.com untuk memesan tiket pesawat, selalu mendapatkan promo. Bahkan sekarang ada promo merdeka dengan promo harga mencapai potongan 74% dan Rp.500.000,00. Proses pembayaran juga mudah karena tersedia beberapa tipe pembayaran yang bisa kamu pilih. Informasi mengenai penerbangan juga lengkap dan detail mulai dari transit, jadwal, fasilitas sampai rekomendasi disana.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke Hong Kong? Ulasan di bawah tidak kalah pentingnya untuk memantapkan rencana liburan bareng keluarga ke Hong Kong. Yuk kita bahas, apa saja sih yang bisa kita lakukan selama di Hong Kong?

1. Mengunjungi Hong Kong Disneyland
Siapa sih yang nggak pengen kesini? Taman wisata yang hanya ada beberapa di dunia ini menyajikan pengalaman liburan yang luar biasa dengan wahana tematik yang tentunya akan mengajakmu berfantasi ria, menguji adrenalin, dan pastinya menambah pengetahuan. Hong Kong Disneyland memiliki 7 tema permainan antara lain toy story land, U.S.A, fantasyland, tomorrowland dan lain-lain.

Jika kamu kesini malam hari, kamu akan berkesempatan melihat parade malam bertema Paint the Night. Dan jika kamu kesini pada waktu siang hari kamu dapat melihat parade dengan tema Flights of Fantasy.

2. Bersantai Repulse Bay and Beaches
Hong Kong juga punya pantai loh. Walaupun tentu tidak seindah pantai-pantai yang ada di Indonesia, namun kamu dan keluarga bisa menikmati sensasi baru berupa perpaduan antara pantai dengan bangunan tradisional dan modern yang megah di sekeliling pantai. Seperti sebuah pantai yang ada di pusat kota.

3. Melihat Hong Kong dari Ketinggian di Victoria Peak
Jika kamu mengunjungi Victoria Park yang disebut sebagai surganya orang Indonesia, kamu harus juga untuk mencoba ke Victoria Peak dengan mengendarai mode transportasi khas Hong Kong yaitu tram. Terdapat Peak Tram yang merupakan jalur khusus yang menanjak hingga kemiringan 500.

Stasiun yang berada di tebing ini, kemudian akan membawamu menanjak naik selama 10 menit untuk mencapai Victoria Peak. Dari atas sinilah kamu bisa melihat pemandangan yang sesungguhnya dari Hong Kong.

4. Melihat Pemandangan Malam dengan Star Ferry
Kamu nggak pengen kan tiket pesawat promo ke Hong Kong yang kamu beli sia-sia? Nah biar nggak sia-sia kesini, kamu harus banget mencoba naik star ferry. Kamu harus naik sebelum pukul 20.00 ya. Ferry ini menempuh perjalanan dari Hong Kong menuju Pulau Kowloon. Selama perjalanan kamu akan mendapati pemandangan yang luar biasa. 

Kamu bisa melihat indahnya pelabuhan tersebut, gedung-gedung pencakar langit dan yang pasti ditunggu adalah Symphony of Lights berupa pertunjukan lampu, kembang api, dan laser yang dibuat indah. Apalagi dilihat malam hari di sebuah kapal.

5. Wisata belanja
Hari terakhir pasti identik dengan yang namanya wisata belanja. Ada banyak rekomendasi tempat wisata belanja yang bisa kamu datangi untuk membeli oleh-oleh khas HongKong. Kamu bisa pergi ke Temple Street Night Market, Tsim Sha Tsui, Hong Kong Industrial Center, Cheung Sha Wan Fashion Street, dan tentu saja Ladies Market.

Demikianlah beberapa rekomendasi mengenai hal-hal yang bisa kamu lakukan selama berlibur di Hong Kong. Yuk rencanakan liburanmu dengan memesan tiket pesawat murah ke Hong Kong melalui pegipegi.com!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger