Kesal Karena Siaran TV Favorit Kamu selalu Buram? Ini 5 Merk Antena dengan Fitur Terbaru!

sumber: yangterbaik.id
Disaat menonton TV pastinya kamu membutuhkan sebuah antena. Tapi, benda itu tidak berguna kalau kamu menonton secara streaming lewat internet. Pasalnya, apabila kamu menonton televisi lewat internet, maka yang kamu butuhkan yaitu kecepatan koneksi internet.

Lain halnya kalau kamu menggunakan televisi Analog atau televisi digital pasti membutuhkan antena. Kedua televisi ini pastinya membutuhkan antena yang khusus untuk mendapatkan sinyal dari stasiun favorit kamu. Berikut ini kami akan mengulas beberapa merk antena TV yang cocok untuk kamu. Yuk, simak ulasannya di sini!

● PX 5120 DA 

Sumber: carisinyal.com
PX 5120 DA merupakan antena televisi outdoor atau indoor yang mempunyai sinyal kuat dengan tingkat penerimaan sinyal yang baik. Antena ini bisa dipasang dengan mudah tanpa ribet baik secara vertikal atau horizontal. Beberapa teknologi yang ditemukan pada antena ini, yaitu antena mudah diatur, desainnya simple dan Power Saving & Eco. Harga antena tv ini dibanderol dengan harga Rp 140 ribuan.

● Sanex 950 TG WA

Sumber: carisinyal.com
Tidak masalah kalau kamu belum terbiasa dengan antena digital serta lebih sering menggunakan antena lama. Sanex 950 WA TG merupakan antena untuk TV LED, tabung dan LCD. Ketika kamu membeli antena ini, akan dibekali kabel dengan panjang 10 meter, sehingga Sanex 950 WA TG dapat diletakkan di mana saja. Dan juga dibekali dengan keunggulan lain, yaitu remote control yang dapat memudahkan kamu dalam memindahkan arah antena. Jadi, kamu tidak harus naik ke atap untuk mengubah arah antena, cukup dengan remote control. Harga antena ini WA-950TG Rp 160.000 ribu.

● Intra 555 DGT-INT

Sumber: carisinyal.com
Suka pusing dengan siaran tv yang tidak bagus akibat antena kamu bergoyang? Apalagi jika antena TV kamu dipasang di atas rumah (atap), pastinya hal ini menyulitkan kamu. Gunakan Intra 555 DGT-INT karena antena ini sudah dibekali dengan remote control untuk mengoperasikan antena dengan mudah. Antena ini bisa menangkap siaran televisi dengan kualitas sinyal yang baik. Selain itu Intra 555 DGT-INT juga mudah dioperasikan. Dengan adanya remote control, kamu dapat mempunyai siaran TV dengan gambar yang lebih jernih tanpa ribet-ribet untuk naik ke atas rumah (atap) untuk memperbaiki arah antena. 


● PF 82 HDX

Sumber: carisinyal.com
Tinggal di daerah yang terpencil dan frekuensi sinyal susah membuat kamu kesal? Ganti antena lama kamu dengan PE 82 HDX. Pada dasarnya, atena ini bisa menangkap frekuensi sinyal channel TV di wilayah yang sulit sekalipun. Di desain sederhana dan penggunaan bahan aluminium berkualitas, antena TV ini tahan lama dan mempunyai performa yang cukup baik.

● PF 14 HD

Sumber: carisinyal.com
Siapa bilang kalau PF hanya memproduksi antena di outdoor ruangan saja? Merek lokal ini cukup laris di pasaran teknologi indonesia dan sudah menyediakan antena dalam ruangan (indoor). PF 14 HD merupakan salah satu antena indoor yang menjadi andalan perusahaan PF. Daya tangkap sinyalnya cukup bagus, apalagi untuk televisi di bawah 32 inch. Tetapi, kualitas sinyal antena ini bergantung pada wilayah tempat tinggal kamu. PF 14 HD dapat dipakai pada televisi analog atau televisi digital. Harga antena PF 14 HD ini sekitar Rp 70 ribuan saja lho.

Saatnya kamu mengganti antena televisi lama kamu dengan salah satu antena TV yang sudah kami rekomendasikan di dalam artikel ini. Manakah antena yang cocok televisi kamu?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger