Tips Memilih Smarphone Keluaran Terbaru

Pada Sabtu, April 04, 2020 | Berkomentar
Samsung tab s6

Perkembangan gadget-gadget seperti smartphone dan PC tablet memang menarik perhatian, Semua brand saat ini bersaing dalam memasarkan produk terbaiknya. salah satunya samsung, yang kini menghadirkan Samsung tab s6 dengan spesifikasi yang sangat memukau.

Setiap orang pasti ingin memiliki smartphone idaman. Tapi karena berbagai alasan seperti spesifikasi dan juga harga, terkadang kamu pun bingung untuk memilih mana smartphone terbaik yang cocok untukmu.

Membeli sebuah smartphone memang mudah. Namun demikian, tentunya kita tidak ingin kecewa terhadap produk yang kita beli bukan? Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa prasyarat atau paling tidak mengetahui, sebenarnya smartphone apa sih yang kita butuhkan?

Tujuan

Saat kalian hendak Membeli Smartphone Baru, pastikanlah kalian sudah mempunyai tujuan yang jelas untuk apa nantinya ponsel pintar tersebut hendak di gunakan. Seperti yang kita tau sekarang ini sangat bangat merek smartphone dengan berbagai type, spesifikasi dan harga yang bermacam-macam.

Maka dari itu salah satu Tips Membeli Smartphone Baru adalah menentukan tujuan kita membeli sebuah ponsel sebagai hal yang wajib. Jangan sampai kita salah dalam memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Pilih lah ponsel pintar yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan dapat meningkatkan produktivitas serta mobilitas kita sebagai penggunan.

Jenis

Untuk Tips Membeli Smartphone Baru yang ke 2 ialah memilih jenis smartphone yang akan kita beli. Teknologi yang berkembang pesat khususnya dalam bidang komunikasi membuat para produsen smartphone menciptakan berbagai jenis ponsel yang mereka buat.

Sebut saja OS Android, adalah salah satu sistem operasi HP yang beredar di Indonesia dan mempunyai keunggulan pada harga jual yang lebih murah. Sedangkan untuk perusahaan raksasa seperti Iphone mengeluarkan iOS sebagai produk unggulan mereka. Sebagai produsen raksasa Iphone memang sangat di sukai oleh pengguna dengan ekonomi menengah ke atas di karenakan harga jual yang cukup mahal.

Keuangan

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah ponsel pintar sebaiknya pertimbangkanlah terlebih dahulu tentang keuangan kamu sendiri. Walaupun saat ini sebuah HP memang bisa di bilang sudah menjadi kebutuhan pokok, namun alangkah baiknya kalian mementingkan hal lain dulu sebelum membelinya jika memang isi dompet kita pas-pasan.

Jadi jangan paksakan diri apalagi kalian hanya gengsi saat membeli sebuah smartphone yang mahal. Jika kalian mempunyai uang lebih kalian bisa membeli HP dengan harga yang mahal, merek yang bagus dan spesifikasi yang mantap untuk menunjang kebutuhan kamu sehari-hari.

Namun jika kalian mempunyai budget yang minim kalian bisa memilih ponsel dengan harga 1-2 juta namun pilihlah smartphone yang mempunyai spesifikasi yang lumayan dan kualitas yang hampir menyerupai ponsel dengan harga 10 juta ke atas.

Harga Jual Kembali

Untuk Tips Membeli Smartphone Baru yang ke 4 adalah pikirkan juga harga jual kembali saat kita akan membeli sebuah smartphone. Walaupun memang saat ini smartphone sudah tidak bisa dikatakan membeli agar kita bisa berinvestasi. Namun pastikan juga kita memikirkan harga jual kembali sebelum membelinya. Tentukanlah pilihan yang tepat dengan harga jual kembali yang tidak begitu jauh dengan saat kita membelinya.

Misalnya kita hendak membeli sebuah smartphone sebuah brand dengan harga 2 juta. Cobalah cara tau informasi tentang brand tersebut. Sekamuinya merek tersebut dalam setahun mempunyai penyusutan barang sebesar 20%, maka keputusan untuk mengambil smartphone keluaran merek tersebut adalah hal yang bijak.
Reaksi:
Kategori: , ,