Film Korea Romantis dengan Best Moment, Cocok untuk Ditonton dengan Pasangan

Pada Rabu, Maret 30, 2022 | Berkomentar


Dibandingkan menonton drama serial yang panjang, ada beberapa film Korea romantis yang bisa ditonton bersama pasangan. Dijamin, pujaan hati tidak akan tertidur karena film-film ini memiliki best moment yang cukup mengena di hati.

Film Korea Romantis Paling Mengesankan

Bahkan, ada beberapa film asal negeri ginseng yang diklaim terbaik dan tidak membosankan walau ditonton berkali-kali. Judul film yang memiliki momen paling mengesankan dan cocok untuk ditonton bersama pasangan diantaranya adalah: 

Be with You

Beratnya berpisah selamanya dengan suami dan anak membuat Soo Ah berjanji akan kembali saat musim hujan jika ia meninggal. 

Janji tersebut terkabul dan Soo Ah pun kembali ke keluarganya namun hanya selama musim hujan saja. Banyak momen mengharukan di film ini mulai dari anak dan suaminya yang merasa kehilangan, pertemuan kembali, hingga harus berpisah kembali.  

Miss Granny

Film yang satu ini mengambil genre romantis fantasi, kisah Oh Mal Soon yang berstatus janda berusia 74 tahun. Ia mendapat anugerah kembali memiliki penampilan saat masih muda. 

Dengan menggunakan nama yang berbeda yaitu Oh Doo Ri, ia akhirnya terjebak kisah romantis dengan dua pria sekaligus. 

A Moment to Remember, Film Korea Romantis Terfavorit

Film yang memberikan kesan mendalam berikutnya jatuh pada A Moment to Remember. Bercerita tentang wanita yang mengidap penyakit Alzheimer di saat ia baru saja menikah dengan kekasih hatinya. 

Perjuangan Choi Chul Soo, sang suami yang tetap setia mendampingi walaupun istrinya tersebut lupa dengan sosoknya sangat menguras emosi. 

Crazy Romance

Best moment berikutnya bisa Anda temukan pada film yang berjudul Crazy Romance yang rilis pada tahun 2019. 

Mengisahkan pertemuan antara Jae Hoon dan Sun Young yang sama-sama terluka karena berpisah dengan pasangan masing-masing. Keduanya yang bekerja di perusahaan yang sama akhirnya mulai membangun cinta yang baru. 

A Man and a Woman

Film yang satu ini bercerita tentang pertemuan dua orang yang sama-sama telah berkeluarga dan terlibat cinta satu malam di sebuah sauna walaupun tidak saling kenal. Setelah berpisah tanpa mengetahui nama masing-masing, beberapa bulan kemudian mereka kembali bertemu. 

Menonton film Korea romantis bersama pasangan bisa membuat Anda mendapatkan momen terindah yang sangat berkesan. Jangan lupa diskusikan bersama film mana yang ingin ditonton terlebih dahulu. 

Kategori: ,